Daftar Situs Penipuan Atas Nama Bank BRI - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

Daftar Situs Penipuan Atas Nama Bank BRI

Daftar Web/blog Penipuan Atas Nama Bank BRI
Daftar Website Penipuan Atas Nama Bank BRI
Semakin menjamurnya penipuan yg berkedok undian berhadiah atas nama bank BRI tidak lepas dari banyaknya orang yg mudah tertipu dengan iming-iming hadiah yg ditawarkan, apalagi mengatasnamakan bank BRI. Jika tidak begitu saja dengan mudahnya rakyat Indonesia tertipu dengan penipuan yg berkedok undian berhadiah, tentu para penipu akan kapok dan berpikir hanya sia-sia buang waktu & tenaga membuat situs website /blog palsu undian berhadiah. Tentu peranan kepolisian sangat penting disini, mereka bisa dengan mudah kerjasama dengan pihak bank untuk memblokir rekening milik penipu & melacak keberadaannya, sehingga para pelaku bisa ditangkap & dihukum agar mereka kapok /jera.

Bukan hanya mengatasnamakan bank BRI saja para pelaku penipuan menjebak para korbannya, tetapi banyak juga yg mengatas namakan bank lainnya selain BRI, selain atas nama bank besar, mereka juga banyak yg mengatasnamakan operator seluler seperti TELKOMSEL, INDOSAT, XL dll, tidak sedikit juga yg mengatasnamakan PT. M-KIOS dan PT. M-TRONIK.
Lihat juga artikel sebelumnya "Kumpulan Daftar Situs PENIPUAN M-TRONIK".

Hal-hal penting yg harus diperhatikan saat menerima SMS /Telpon yg menyebutkan Anda pemengan undian berhadiah dari bank BRI, Tips sederhana untuk menghindari PENIPUAN Undian Berhadian atas nama Bank BRI :

  • Anda harus tenang, jangan tergiur dengan iming-iming hadiah yg ditawarkan.
  • Anda harus berfikir, apakah no HP/telp Anda (yg menerima SMS/Telp), anda beritahukan kepada pihak BRI.
  • Tanyakan terlebih dahulu ke kantor bank BRI mengenai berita tersebut.
  • Pastikan bahwa saat Anda menerima pemberitahuan pada jam kerja.
  • Jangan pernah memberitahukan no ATM /Kartu Kredit & sandinya kepada orang yg menghubungi Anda dengan alasan apapun, petugas bri resmi tidak akan pernah melakukan hal tersebut apalagi menanyakan lewat telpon.
  • Jangan pernah transfer uang dengan alasan apapun.
  • Pastikan kalau Anda sebagai nasabah bank BRI. Karena ada pengalaman lucu teman saya yg kegirangan waktu dapat SMS memenangkan hadiah mobil dari bank BRI, lucunya adalah teman saya tidak punya rekening /bukan nasabah bank BRI.
  • Situs web resmi bank BRI adalah www.bri.co.id
  • Jika Anda terlanjur menjadi korban penipuan, segera laporkan ke pihak berwajib (polisi).
  • Minta surat laporan /kuasa atau minta didampingi oleh petugas kepolisian ke bank bersangkutan, minta rekening  pelaku penipuan agar di blokir. Anda jg bisa minta informasi alamat pelaku penipuan. Untuk selanjutnya biarkanlah bapak polisi yg baik hati menjalankan tugasnya untuk menangkap pelaku penipuan.
 Semoga tulisan saya ini bisa membantu mengurangi jumlah para korban penipuan yg berkedok penipuan undian berhadiah. Saya juga berharap Anda ikut serta memerangi /memberantas para pelaku penipuan dengan like & share artikel ini, sedikit aksi Anda bisa bermanfaat besar bagi orang lain. Tidak ada salahnya Anda sedikit meluangkan waktu untuk like & share artikel ini.

Berikut adalah daftar situs blog /website PENIPUAN Undian Berhadiah atas nama BANK BRI:
  • www.undianbri.co.vu
  • www.bankbri.co.vu
  • www.callbri.co.vo
  • www.hadiahbri.cf
  • www.pestarakyatbankbri.tk
  • www.britama.co.vu
  • www.hadiahbri2015.co.vu
  • www.hadiahbri.co.vu
  • www.infohadiahbankbri.co.vu
  • www.rejekybankbri.co.vu
  • www.hadiahbankbripusat.co.vu
  • www.briundian.co.vu
  • www.undian-bankbri-id.blogspot.com atau www.undian-bankbri-id.blogspot.co.id
  • www.gebyar-hadiahbritama.blogspot.com / www.gebyar-hadiahbritama.blogspot.co.id
  • www.info-hadiah-bank-bri.blogspot.com / www.info-hadiah-bank-bri.blogspot.co.id
  • www.daftarbritama.blogspot.com / www.daftarbritama.blogspot.co.id
  • www.tabunganbribritama.blogspot.com / www.tabunganbribritama.blogspot.co.id
  • www.infobankbripusat.blogspot.com / www.infobankbripusat.blogspot.co.id
  • www.hadiah-bri.blogspot.com / www.hadiah-bri.blogspot.co.id
  • www.brigq.blogspot.com - www.brigq.blogspot.co.id
  • www.hadiah-bri-2015.blogspot.com / www.hadiah-bri-2015.blogspot.co.id
  • www.infobankbri-2015.blogspot.com / www.infobankbri-2015.blogspot.co.id
  • www.pemenang-bri2015.blogspot.com / www.pemenang-bri2015.blogspot.co.id
  • www.datahadiahbankbri2015.blogspot.com / www.datahadiahbankbri2015.blogspot.co.id
  • www.undian-bri2015.jimdo.com
  • www.undianbritama2015.co.vu
  • www.undianbri2015.weebly.com 
Mungkin masih banyak lagi situs blog /website PENIPUAN undian berhadiah yg mengatasnamakan BANK BRI, jadi tetap WASPADA & BERHATI-HATI sebelum bertindak. PENIPUAN yg berkedok undian berhadiah pasti dengan apapun alasannya PASTI akan MEMINTA UANG.

Jika ada yg tau alamat penipuan lainnya, tolong tulis pada kolom komentar dibawah.
Biasanya ada no asing kirim SMS PENIPUAN yg menyebutkan Anda sebagai pemenang, diberikan PIN undian & alamat situs web /blog palsu.
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, SMS Penipuan, Web Penipuan
112 Komentar untuk "Daftar Situs Penipuan Atas Nama Bank BRI"

Yth kepada nasabah BRI Norek Anda pemenang undian ke 4 Dari Simpedes/Beritama Dgn kode PIN pemenang ijh76k79 info hadiah klik www.bri37.blogspot.co.id
Gunanya Tuh gan palsu apa asli?? Blogspotnya

http://pusat-bankbri.blogspot.co.id/ baru di kirim tanggal 30 Januari 2017 pesannya " Nasabah BRI yth : No rekening anda terpilih sbg pemenang undian di PUSAT BANK BRI. dgn pin (ijh76k79) u/info layanan BRI klik www.pusat-bankbri.blogspot.co.id " pengirim no. hp. +6285219920181 cuma saya abaikan saja

http://www.hadiah-bri-2017.blogspot.co.id/ ini lagi hoax

Penipuan... bri885.blogspot.co.id

Saya dapat sms tgl 3 maret 2017 isii nya begini...
BRI Informasikan Bahwa Rekening Anda
Pemenang Ke .4 Undian Britama/Simpedes
Degan Pin (ijh76k79) Info Pemenang Klik:www.bankbripusat2017.blogspot.co.id

Ah betul, saya juga dapat sms gt dari nomer2 org penipu gitu mengatasnamakan bank BRI dg alamat website http://www.bri899.blogspot.co.id dg nomer hp +62 857-9798-6535

085770653535 itu nomer pak asnawi saya dapat sms undian yg harus menghubungi nomer tersebut...mohon dilacak nomer tersebut

sy dpt sms ky gini BRI Sampaikan Bahwa NOREK Anda Pemenang Ke 4 Dari Undian SimpedesBritama Dgn Kode Pin ijh76k79 Info Hadiah Klik/Buka;
www.undianbripusat.ml apakah ini penipuan

www.bri.co.id ini juga Web yg mengatas namakan bank BRI yg saya dapat dari sms dapat hadiah dan saya pemenang ke 4

Selamat anda mendapatkan hadiah cek tunai Rp.27juta dari BANK BRI kode cek anda (02599875) untuk info klik www.hadiahbri.cf

By number hp : +62 853-1417-8010

Ini juga penipuan...
Anehnya kok dia bisa kerja sama dengan layanan telekomunikasi sampai bisa kirim ke nomor hape masyarakat... ini modus, bisnis illegal harus di berantas...

Nope hp sy bukan di obral...untuk bisa terima sms kayak begini... klo begini terus lama lama sy pke nomor international aja...dari pada sy pke nomor indonesia tapi nope sy di obral ngl jelas kxk gini bro and sis.

BRI Sampaikan Norek Anda Pemenang Ke 4 Dari Undian Simpedes-Britama Kode Hadiah Anda ijh76k79 Info hadiah Klik www.undianbri47.blogspot.co.id

BRI Sampaikan Norek Anda Pemenang Ke 4 Dari Undian Simpedes-Britama Kode Hadiah Anda ijh76k79 Info hadiah Klik www.undianbri47.blogspot.co.id

From: +6285779101974
BRI informasikan bahwa nomor rekening anda pemenang ke 4 undian simpedes/britama pin anda (iJh76k79) info hadia Klik www.bri721.blogspot.co.id

From: +6285779101974(+6285779101974)
BRI informasikan bahwa nomor rekening anda pemenang ke 4 undian simpedes/britama pin anda (iJh76k79) info hadia Klik www.bri721.blogspot.co.id

Semoga pihak berwenang bertindak tegas.

http://bri9257.blogspot.co.id/ ini adalah tambahan situs penipuan atas nama BRI... saya dapat SMS dari situs ini padahal saya baru ganti nomor telp dan blom memberitahukan pada pihak BRI..

Www.bri255.blogspot.co.id
Ini penipuan baru mengatasnamakan bank bri

089675483617 ni no yg sms saya menang undian bri.. webny www.promobri.cf

089675483617 ni no yg sms saya menang undian bri.. webny www.promobri.cf

089675483617 ni no yg sms saya menang undian bri.. webny www.promobri.cf

089675483617 ni no yg sms saya menang undian bri.. webny www.promobri.cf

089675483617 ni no yg sms saya menang undian bri.. webny www.promobri.cf

No hp sms ;081564849167 ..
BRI sampaikan kpd nasabah Norek Anda pemenang dari undian simpedes/Britama 2017, kode hadiah 76k79...info klik
www.bri7737.blogspot.com...

Sms nohp :081564849167
BRI Sampaikan kpd nasabah Norek anda pemenang dari undian simpedes/britama 2017 kode hadiah 76k79 info klik..
www.bri7737.blogspot.com
Palsu undian bri

Disms mendapatkan cek sebesae Rp 27 juta ini link nya

http://bank-bri17.blogspot.co.id/?m=1

BRI Mnyampaikan Rek Anda Mndpt Cek 27jt Dgn Pin 02599875 Info klik www.pestarakyatbankbri.tk

Dapet sms kaya gini untung ga transfer hampir saja transfer

kpd nsbh yth' slmat norek anda trpilih sbgai pmnang ke 4 dri smpds\britama PIN anda IJH76K79 U\info klik www.bankbri-17.blogspot.com
Jika seperti ini apakah bntuk penipuan??

kpd nsbh yth' slmat norek anda trpilih sbgai pmnang ke 4 dri smpds\britama PIN anda IJH76K79 U\info klik www.bankbri-17.blogspot.com
Jika seperti ini apakah bntuk penipuan??

BRI kepada nasabah norek anda pemenang hadiah ke 4 dari undian simpedes 2017 kode 2599875 info hadiah klik www.bri5689.blogspot.com
Alamat itu palsu apa asli thanks

selamat./nasabah bank.bri
anda mendapatkan (ceK 27 jt)
dari undian thp.5
BANK BRI 2017
kode cek anda ( 02599875 )
u/info klik
www.undian5-bri.blogspot.co.id ini nomor yang sms 085212571835

Ini nomor pelakunya pak 081385871808

085242661347 ini nmer pelaku mengatasnamakan dari mkios

Saya juga mendapatkan hal yang sama , ada SMS mengatas namakan BRI
"BRI Sampaikan Bahwa NO.Rek Anda Pemenang Ke 4 Dari Undian Simpedes/Britama 2017 Dengan Kode PIN ijh76k79 Untuk Info klik:www.gebyarbri2017.blogspot.com"

Benarkah ad survay tentang usaha lagi dan kita di suruh datang ke kantor BRI JAKARTA sedang saya merasa tidak beemasalah dengan BRI dan dia bilang mau survay..

Dapatsms gini...

BRI informasikan bahwa nomor rekening anda pemenang ke 4 undian simpedes/britama pin anda (iJh76k79) info hadia Klik www.bri171.blogspot.co.id

BRI informasikan bahwa nomor rekening anda pemenang ke 4 undian simpedes/britama pin anda (iJh76k79) info hadia Klik www.bri171.blogspot.co.id

Enter your comment...www.bri171blongspot.co.id

BANK BRI informasikan, bahwa Norek anda telah terpilih pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (ijh76k79) info klik www.bri121.blogspot.co.id

ini no nya : 085723745806

BANK BRI informasikan, bahwa Norek anda telah terpilih pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (ijh76k79) info klik www.bri121.blogspot.co.id

ini no nya : 085723745806

BANK BRI informasikan, bahwa Norek anda telah terpilih pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (ijh76k79) info klik www.bri121.blogspot.co.id

ini nomernya : 085723745806

http://www.bri959.blogspot.co.id ini juga situs abal suruh menghubungi pihak bank utk urusan ambil hadiah k nomer ini 0857-2377-2959 yuk kerjain

18 nov 2017
Pengirim : +6282350812587

Nasabah Yth, No rekening anda mendapatkan hadiah Rp.27juta dari BANK BRI kode pin pemenang [02599875] Untk/info klik www.kejutanbritama.tk

Sya Telpon tadi dia minta nomor rekening kita gan ?
Gimana ini, mohon pencerahannya?

Nasabah Yth, No rekening anda mendapatkan hadiah Rp.27jt dari BANK BRI kode pin pemenang anda [02599875] Untk/info klik www.kejutanbri.tk

SMS: 082351495099
Nasabah Yth, No rekening anda mendapatkan hadiah Rp.27jt dari BANK BRI kode pin pemenang anda [02599875] Untk/info klik www.kejutanbri.tk

INFO RESMI Nasabah BANK BRI
Anda menerima (Cek 27jt)
gebyar BANK BRI 2017
kode cek anda (02599875)
U/info klik,
www.gebyar-bri2017.blogspot.com

INFO RESMI Nasabah BANK BRI
Anda menerima (Cek 27jt)
gebyar BANK BRI 2017
kode cek anda (02599875)
U/info klik,
www.gebyar-bri2017.blogspot.com

Nasabah Yth, No rekening anda mendapatkan hadiah Rp.27jt dari BANK BRI kode pin pemenang anda [02599875] Untk/info klik www.kejutanbri.tk

BANK BRI informasikan, bahwa Norek anda telah terpilih pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (ijh76k79) info klik www.bri121.blogspot.co.id
Nomor pengirim 085723772890

Nasabah Yth, no rekening anda dapat hadiah Rp.27juta dari PT.Bank Rakyat Indonesia kode pin anda 02599875 U/info klik www.kejutanbritama.tk terima ksh

Kejutan-bri-pusat-id.blogspot.co.id

Nomor telpon 085211333017 / 081384428382.
Nomor rekening bca 701705717000

Saya mendapatkan sms seperti ini.. Selamat anda terpilih sebagai pemenang undian dari bank BRI mendapatkan cek 27jt kode cek ( 02599875 ) info lebih lanjut klik www.undian29-bri.blogspot.co.id .. Nomor pengirimnya 085788372292 .. Tolong Kasih tau ya min itu asli ato enggak..


Nasabah Yth, No rekening anda dapat hadiah Rp.27juta dari Untung Beliung Britama kode pin pemenang 02599875 U/info klik www.kejutanbankbri.cf terima ksh.

Layanan Pemenang HADIAH BANK RAKYAT INDONESIA
Call Center; 021-3009 4000 Atau 0821 6074 4000
Situs resmi: www.kejutanbankbri.cf

+6282351495184 👆

SMS hari ini tgl. 15 Desember 2017


NFO RESMI!!,anda mendapatkan Hadiah lansung Rp.27juta dari GEBYAR BRITAMA,
Dgn Kode ID pemenang Anda: (02599875)
Utk/Info Klik : gebyarbankbri.ml

http://www.programbritama.tk/ kalo yang ini bagaiamana ?

Nasabah yth, NO rekening anda
dapat hadiah Rp.27juta dari
Untung Beliung britama kode pin
pemenang anda: (02598123) U/info klik
www.gebyarbankbri.ga
ni situs yg baru lagi jerrr...
Intinya jangan mudah percaya dan jangan tertipu waspadalah.!!!

www.bri099.blogspot.co.id ini penipuan atau bukan

BANK BRI informasikan Norek anda terpilih Sebagai pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (02599875) info klik www.bri099.blogspot.co.id

BANK BRI informasikan Norek anda terpilih Sebagai pemenang ke.4 Dari Undian Simpedes/Britama Kode Pin (02599875) info klik www.bri099.blogspot.co.id

www.kejutan-bankbri.ga
No hp 082352339967

http://www.gebyarbank-bri.ga/?m=1 ini jg penipuan.. Mohon lacak nomor ini 082351492602. Call center dan nomor pemiliknya: 021-3009 4000 dan 0823 5149 5399
Atas nama pak Irwan Hidayat Ms.i
Serta nik nya (biar mudah dilacak)
350604090866001

Surat Keputusan BRI Meyampaikan REK anda mendapat CEK,27jt dr BANK BRI Kode CEK Anda(02599875) Info layanan klik: www.panenbrisimpedes.tk
Pajak Sudah dibebaskan

Selamat! anda mendapatkan hadiah Rp.27juta dari KEJUTAN BRITAMA,Dgn kode ID pemenang Anda: 02599875
Utk Info klik www.kejutanbri.gq

Mohon dilacak pak
Ini no. Yg mengirim sms tersebut 082351497168

www.Gebyarbankbri.ml itu gan mohon urus

Nasabah yth,NO rekening
anda dpt hadiah Rp.27juta
dari Untung beliung britama
kode pin pemenang anda
(02581234) U/Info klik
www.infoundianbri.ml

Nih no pngirimnya : +6285245849445 🙏

Selamat pagi pak/buk, mau bertanya, apakah www.infoundianbri.ml link resmi dari Bri? Pesan sms mengatakan mendapatkan hadiah dari untung beliung britama

Nasabah Yth..!! Rek Anda diNyatakan resmi terpilih dapat Hadiah dari Program Britama & Code Cek Pemenang anda:02591234
Untuk INFO Klik: www.programbritama.tk

http://www.kejutan-britama.ml/?m=1
Dengan nomor pengirim +62350626562

Selamat siang
Hari ini saya mendapat sebuah sms yang berisikan undian hadiah bri dgn no cek ( 02581234 ) situs www.hadiahbri.gq dan no tel. 085243112411 dan 085234116211 atas nama : irwan ms.i
Dengan hadiah yang di tawarkan sebesar. 27 jt . mohon kepada semuanya untuk membalas komentar ini . terimakasih

BRI Sampaikan Bahwa NO.Rek Anda Pemenang Ke 4 Dari Undian Simpedes/Britama 2018 Dengan Kode CEK Aktif 02599875 Untuk Info klik:www.gebyarbri227.blogspot.com

Nasabah Yth,Andah terpilih jadi pemenang HADIAH Uang tunai Rp,27juta Dari BANK BRI dgn kode ID; 02599875 Untuk/info KLIK www.daftarhadiahbri.ml

Nasabah yth,NO rekening
anda dpt hadiah Rp.27juta
dari Untung beliung britama
kode pin pemenang anda
(02598123) U/Info klik
www.undianbankbri.tk

Pengirim : 082348305732

Aneh nya. Ane ga punya rekening BRI, tapi kok dpt undian. Hadeeed

pelanggan yth ATM LINK,
anda trplh mendapatkan
hadiah (cek 27 jt) undian
BANK BRI 2018 THP.II
kode cek anda (02599875)
u/info klik
www.undian78-bri.blogspot.com
Penipuan
Pengirim : 085280303477

http://undian74-bri.blogspot.co.id/p/data-pemenang-tahun-2018-pemenang-mobil.html?m=1

Awas hati hati saya barusan dapat sms dari orang yang mengaku pihak BRI Menyampaikan Rek anda mendapat Undian dr Simpedes/Britama No Undian (02599875) Info klik: www.bri339.ga
Sabtu tgl 12/2/2018
Ini no yang sms saya mohon di lacak +6282351493515

http://www.kejutanbankbri2018.tk

http://www.hadiahbri2018.gq/?m=1
Mantap no yg harus di hub bagus bagus no ny.
Cba d klik tuh web

www.pestabritama.ml/ .... WARNING SCAM...YA

www.pestabritama.ml/ .... WARNING SCAM...YA

http://www.programbrisimpedes.ml
Itu 1 penipu lagi.
Hihhihi sedang gue kerjain

http://www.gebyarbankbri.ga - ini juga penipuan yaa

Palsu juga:
Www.panenbritama.tk

Nasabah BRI yth. Anda mendapatkan (cek 27jt) undian dari BRI BRITAMA Kode cek anda ( 02599875 ) info layanan klik: www.panenhadiahbri.ga

Nasabah Yth Rek Anda Mendapat CEK TUNAI dri BRI Kode Cek Anda (02599875) Info layanan BRI klik: www.panenbritama.tk
Pajak dibebaskan.

Nasabah Yth No Rek Anda mendapat Kode PIN Undian (02599875) dri SIMPEDES BRITAMA Info BRI klik: www.brisimpedes.gq

Nasabah Yth Rek Anda Mndpt Cek TUNAI dr simpedes/britama 2018 & Kode Cek Anda 02591234 Utk info layanan klik www.festivalsimpedesbritama.ml

http://panenbritamasimpedes.tk

Nasabah BRI, Anda diminta Hub BRI no Rek anda mendptkan HADIAH Cek Rp.27jt dengan Kode cek aktif 02599875 Info klik: www.bri7411.blogspot.com

Sy dapat sms yg sm,,tgl 24 july 2018 pemenang undian ke 4.sy ikuti semua prosedurnya.diujung sy pastikan itu penipu,,kita harus mengecek ke BRI lebih dulu,,,alhamdulillah uang sy tidak hilang

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top