Kumpulan Daftar Situs Penipuan M-TRONIK

Daftar Situs Penipuan M-TRONIK
Daftar Situs Penipuan M-TRONIK
Berhati-hatilah jika mendapatkan SMS yg menyebutkan Anda sebagai pemenang Hadiah Undian M-TRONIK, jangan senang dulu karna kemungkinan besar Anda mendapatkan SMS PENIPUAN yg mengatasnamakan M-TRONIK atau M-KIOS. Dalam kasus apapun jika Anda mendapatkan hadiah undian tetapi Anda diminta membayar /transfer terlebih dahulu dengan alasan apapun, saya pastikan bahwa itu semua adalah PENIPUAN!!!.

Baca juga Kumpulan Daftar Situs PENIPUAN Indosat / M-TRONIK Kedua untuk daftar situs penipuan atas nama indosat atau m-tronik kedua.

Karena banyaknya situs PENIPUAN yg mengatasnamakan M-KIOS dan M-TRONIK, pada tulisan ini saya akan menuliskan kumpulan situs-situs PENIPUAN yg mengatas namakan PT.M-TRONIK.
  • www.infoundianmtronik.ml
  • www.undianresmimtronik.ml
  • www.daftar-pemenang.blogspot.com  /.co.id
  • www.ptmtronik-2014.blogspot.com  /.co.id
  • www.gebyarm-tronik.blogspot.com  /.co.id
  • www.isiulang-m-tronik.blogspot.com
  • www.hadiahmtronik-id.jimdo.com
  • www.undiantahunan-mtronik.jimdo.com
  •  www.duniamtronik.jimdo.com
  • www.pusatmtronik737.blogspot.co.id  /.com
  • www.hadiahmtronik66.blogspot.co.id  /.com
  • www.hadiahmtronik88.blogspot.co.id  /.com
  • www.undianptmtronik2016.com
  • www.m-tronik2015.com
  • www.info-mtronik39.blogspot.co.id  /.com
  • www.pt-mtronik77.blogspot.co.id  /.com
  • www.undianmtronik.ga
  • www.mtronikhadiah.weebly.com
  • www.undiantahunan.blogspot.co.id  /.com
  • www.gebyar-mtronik79.blogspot.co.id   /.com
  • ww.gbyr-mtronik.blogspot.co.id   /.com
  • www.mitra-mtronik547.blogspot.co.id   /.com
  • www.undiam-tronik.blogspot.co.id   /.com
  • www.mtronik48thn.blogspot.co.id   /.com
  • www.daftarpemenangmtronik.blogspot.co.id   /.com
  • www.gebyarhadiahmtronik.com
  • www.gebyarmtronik2016.com
  • www.pemenangmtronik2016.com 
  • www.pusatmtronik2016.com
  • www.undian-mtronik25.com
  • www.m-tronik2016.info
  • www.undianisiulangmtronik.tk
  •  www.pusatmtronik93.tk
  • www.undianresmi.tk
  • www.cekhadiahmtronik47.tk
  • www.hadiah-mtronik137.tk
  • www.hadiahisiulangmtronik.tk
  • www.hadiahmtronik.tk
  • www.undianmtronik779.tk
  • www.hadiah-mtronik79.tk
  • www.www.pesta-mtronik7.tk
  • www.pusatmtronik19.tk
  • www.infohadiahmtronik59.tk
  • www.pusatmtronik.tk
  • www.pt-mtronik.tk
  • www.pusatmtronik477.tk
  • www.bonus-mtronik.ga
  • www.m-tronik.ga
  • www.gebyarmtronik.ga
  • www.undianmtronik.cf
  • www.hadiah-isi-m-tronik.cf
  • www.hadiahmtronik2015.co.vu
  • www.hadiahmtronik.co.vu
Itu hanya sebagian kecil daftar alamat web PENIPUAN yg mengatasnamakan M-KIOS, masih banyak bertebaran situs PENIPUAN Undian Berhadiah yg mengatasnamakan M-KIOS.
Saya berharap tetap berhati-hati, jangan mudah tergiur dengan dengan hadiahnya & jangan sampai tertipu dengan tutur bahasa yg percis seperti operator seluler. Jika sudah terlanjur tertipu, saya berharap langsung melaporkan kasus penipuan tersebut kepada pihak berwenang (POLISI), agar pelaaku penipuan segera tertangkap & tidak ada lagi yg menjadi korban penipuan mereka.
JANGAN LUPA LIKE & SHARE, agar lebih banyak orang yg tahu tentang daftar situs PENIPUAN Undian Berhadiah yg mengatasnamakan M-TRONIK, sedikit bantuan Anda bisa menyelamatkan para calon korban penipuan. Buat para penipu itu kapok & jangan sampai ada orang yg mengikuti perbuatan tercela mereka.

Baca juga Kumpulan Daftar Situs PENIPUAN Indosat / M-TRONIK Kedua untuk daftar situs penipuan atas nama indosat atau m-tronik kedua.

Jika kalian tahu situs penipuan yg mengatasnamakan M-TRONIK yg belum tertulis diatas, bisa tulis di kolom komentar dibawah.

Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Informasi, Penipuan Undian, SMS Penipuan, Web Penipuan
123 Komentar untuk "Kumpulan Daftar Situs Penipuan M-TRONIK"

pak mau tanya kalau ini asli apa tidak
www.hadiahmtronik49.blogspot.com

Sudah jelas itu 100% PENIPUAN pak...

Kalau situs ini gimanana pa: Berkat isi ulang
pulsa M-TRONIK
selamat no anda
m-dptkan hadiah
dari PT.M-TRONIK
Pin pemenang
25e477r slhkan
Cek pin anda di;
www.hadiah-mtronik589.blogspot.com

pusatmtronik777.tk ini penipu apa bukan?

ini penipu bukan? pake syarat2 segala... *Namun hadiah baru bisa di serahkan ke pemenang apa bila
sudah menyelesaikan biaya Administrasi Jaminan sementara
selaku Bukti pertanggun jawaban bahwa anda selaku Pemenang resmi
dari **PT.M-TRONIK sebesar Rp.550.000
,Untuk info Rekening tujuan
HubungiNomorPelayana**n:*08154074167
* *atas nama bpak* *RESKY HERMAWAN
selaku pelayanan M-TRONIK yang di
percayakan.*
* *Pihak pemenang yang mengeluarkan dana Administrasi di
harapkan** untuk tidak perlu khawatir Karena Seluruh
pengeluaran yang di keluarkan oleh pemenang itu **hanya bersifat
sementara saja karna dari pihak** **PT.M-TRONIK siap **untuk
mengganti semua dana atau pengeluaran yang dikeluarkan oleh pihak
pemenang.*

Situs baru hadiah-undianmtronik.jimdo.com..
Hampir tertipu..

Situs baru hadiah-undianmtronik.jimdo.com..
Hampir tertipu..

Yg ini penipuan kah??

selamat no,
Anda mendpat
HADIAH (HUT)
Ke,17thn
M-tronik dlm
rangka gebyar
isiulang pulsa
pin;987a33g
info lanjut
silakan klik Di
www.hut-17mtronik.blogspot.com

Semua sms berhadiah yang di kirim melalui nomer handphone adalah palsu, karna yang asli seharus nya pengirim di sms bukan nomer, tetapi nama operator yang bersangkutan

cek d dp...

buat pin awal agan yg belum dikonfirmasi maka silahkan d laporkan pin bbmnya ke pak reza, Nmr pak reza lengkap di web www.gebyarundian.ga

#masih ada pemenang yang belum melaporkan pin bbmnya...baru dapet dari bbm siang kemaren..

cek d dp...

buat pin awal agan yg belum dikonfirmasi maka silahkan d laporkan pin bbmnya ke pak reza, Nmr pak reza lengkap di web www.gebyarundian.ga

#masih ada pemenang yang belum melaporkan pin bbmnya...baru dapet dari bbm siang kemaren..

pa apakah http://www.hadiahmtronik-2016.tk juga palsu??

Yg ini penipuan kah http://www.hadiahmtronik-2016.tk/?m=1

ini http://www.pusatmtronik87.tk

Kepada yang Berwajib

Kalo memang M-tronik sebagai perusahaan penipuan dan juga punya alamat jelas d jl gunung sahari 3 no 1B , dan ada beberapa no hp tercantum , bagaimana tindakan aparat kepolisian mencegahnya?
Apalagi ada fhoto pejabat yang disebut sebagai penanggung jawab ?

Dengan blok yang gamblang ini polisi lebih mudah melacak , tetapi sampai detik ini sepertinya ada PEMBIARAAN (??).

djoko

Bagaimana dengan tindakan aparat kepolisian mengenai hal ini.

terimakasih
djoko

Kepada yang Berwajib

Kalo memang M-tronik sebagai perusahaan penipuan dan juga punya alamat jelas d jl gunung sahari 3 no 1B , dan ada beberapa no hp tercantum , bagaimana tindakan aparat kepolisian mencegahnya?
Apalagi ada fhoto pejabat yang disebut sebagai penanggung jawab ?

Dengan blok yang gamblang ini polisi lebih mudah melacak , tetapi sampai detik ini sepertinya ada PEMBIARAAN (??).

djoko

hadiahmtronik.ml apakah situs penipuan juga?

http://mitramtroniktbk8.blogspot.co.id

www.hadiahmtronik.ml

Bagaimana dengan website ini pak ?
Asli kah atau penipuan ?

Terimakasih

Selamat..
SIM CARD anda
resmi terpilih menjadi
pemenang undian PT.MTRONIK
pin pemenang anda 25e477r
cek pin anda di;
www.pemenangundianmtronik2016.tk

Sudah dipastikan itu 100% PENIPUAN. lihat dr alamatnya saja sudah pasti penipuan, apalagi pas lihat taampilannya, sangat mencurigakan.

M-TRONIK...!!!
mengucapkan selamat kepada No.sim card anda 0858787xxxxx pin.UND:b247e89 pemenang utama info hadiah klik, www.rezekimtronik.jimdo.com

Pengirim:+628164344852...

Bro kalo dapat sms langsung nama mtronik tapi tidak ada nomor dari situs...
Www.undian-ptmtronik.com... palsu ato asli bro

Dapat sms dari mtronik tapi tidak ada nomernya...
Cuman ada situs www.undian-ptmtronik.com
Apakah penipuan

itu sdaah psti palsu gan, cba cek rincian pesan....

Mohon informasi apakah ini situs resmi dari pihak M-Tronik atau Penipuan yang mengatas namakan pihak M-Tronik. Terimakasih.
http://www.pesonamtronik.tk

itu penipuan gan....
coba liht di postingan daftr situs penipuan k 2 di http://www.policeonline.info/2016/07/kumpulan-daftar-situs-penipuan-indosat-mtronik-kedua.html ada info kontak resmi m-tronik /indosat

itu penipuan gan....
coba liht di postingan daftr situs penipuan k 2 di http://www.policeonline.info/2016/07/kumpulan-daftar-situs-penipuan-indosat-mtronik-kedua.html ada info kontak resmi m-tronik /indosat

nih web asli apa penipuan ?www.mtronikcenter277.blogspot.com

Mau tanya apakah situs ini asli apa bkan www.ptmtronik-2016.ml

Saya jga dapat,,ini asli ato bkn www.ptmtronik-2016.ml

+6285756693089 Surat Resmi dari
PT M-TRONIK berkah
Isi ulang pulsa no
reguler(97/cs47)
anda m-dpt hadia
cek tunai RP 100Jt
pin 25e477R
U/INFO klik di
www.undianresmimtronik.tk

ini asli apa bukan pak ???

saya baru dapet !!

GEBYAR HADIAH
M.TRONIK 2016
Slamat berkat
Isi ulang pulsa
No anda terpilih
HADIAH dengan
No,PIN;25e477r
sbegai Pmenang
Resmi,U/INFO KLIK
www.infohdmtronik.com


saya dapat sms d atas,apa ini bener apa ngk

sama gan ane juga dapet,sms gitu,itu gmn ya?asli apa palsu

PESAN RESMI
kantor pusat
PT.M-TRONIK
mengucapkan
slmt'
No.Anda resmi meraih
hadiah KE-3
dari PT.M-TRONIK
PIN;25e477r
U/info hadiah klik
www.layananmtronik713.tk.

Penipuan blog ini. Hati hati

gan saya mau tanya situs ini benar atau penipuan www.undianhadiahmtronik.ml
soalnya saya dapet broadcast dari BBM bawasanya pin saya terpilih mendapatkan gebiyar hadia dari mtronik 1 unit avanza veloz
mohon dicek

www.mtronik75.tk bagaimana?
kalau situs resminya mtronik ada tidak?

kl website ini pak
http://www.layananmtronik579.tk
sy baru saja dpt sms....

tolong tambahin lagi daftarnya ; http://www.layananmtronik58.tk/

saya dapet sms dari 085774512104 PENIPUAN.

Saya dapat sms dari www.pt-m-tronik.com sebagai pemenang undian.untuk syarat pengambilan hadiah pemenang d wajibkan untuk menyelesaikan biaya administrasi.

Nih, satu lagi ====> www.layananmtronik887.tk

Ini satu lagi situs penipu ====> www.layananmtronik887.tk

Nih baru lagi situs nya. Saya baru aja dapet sms kayak gini.
Pelanggan Yth;
No.Anda resmi
terpilih sebagai
pemenang ke 2
dari UNDIAN
PT.M-TRONIK
Pin Anda (M257K69)
silakan cek pin anda di:
www.hadiahm-tronik.cf

www.hadiahmtronik9.ga asli apa penipuan...?

www.hadiahmtronik9.ga asli apa penipuan...?

Ternyata masih banyak orang b*doh ya gan,bodoh dan ngarep beda tipis kek nya... hehe kenapa pada gampaglng tergiur sama hadiah hayalan sih? Dan modus ini tu udah lama terjadi dan banyak jg yg jd korban,kenapa masih ada yg harapharapdapet?

undianmtronik678.blogspot.com
Barusan dapet.

undianmtronik678.blogspot.com
Nomornya 085706599478
Barusan dapet

maaf kami sudah menhubungi
tp tdk tersambung no' anda
resmi meraih hadiah 100jt
dri PT-MTRONIK
PIN;M248K81
cek pin anda di
www.undian-mtronik.cf
No. Hp:085687756346
Itu tambahan situs penipuan juga ya?

maap mau tanya apakah ini situs resmi www.layananmtronik579.tk...saya dapat sms dari no pribadi bahwa sy dapat hadiah..tapi harus kirim pulsa /biaya adm ke mereka

Pa apakah situs ini palsu www.pilihanmtronik.tk

THR THN BARU
berkat isi ulang
No.anda trpilih
mndpt Hadiah ke2
Cek 100jt dri
PT.M-TRONIK
PIN:987a33g
INFO lebih lanjut
klik:
www.ptmtronik95.ga

Apakah ini penipuan?

THR THN BARU
berkat isi ulang
No.anda trpilih
mndpt Hadiah ke2
Cek 100jt dri
PT.M-TRONIK
PIN:987a33g
INFO lebih lanjut
klik:
www.ptmtronik95.ga

Apakah ini penipuan?

http://gamareload.com/
tolong di cek apakah ini penipuan?

Semua info pemenang yang diberikan dengan domain/hosting blogspot.Com,itu 100℅ penipuan.

Kalau saya seperti ini

PESAN RESMI
Berkat isiulang
M-TRONIK NO.XV.2017
No.anda dapat
Cek tunai 100,jta
PIN pemenang
anda 25e477r
U/Info klik:
www.layananmtronik.blogspot.com

Pak mau tanya, saya dapat BBM seperti ini, apakah penipuan juga

SELAMAT.!!! PIN BBM Anda D115#### Terpilih Sebagai Pemenang Utama Mendapatkan Hadiah Mobil AVANZA VELOZ Dari: PT.M-TRONIK Kode UNDIAN Anda(4GK6282) U/info Pengambilan Hadiahnya Silahkan Cek Situs Kami di: www.m-tronik-2017.blogspot.com Batas Pengambilan hadiah berlaku 2 hari Apabila pemenang tidak mengurus hadiahnya sampai batas waktu Yang Di tentukan maka hadiah tersebut Dialihkan ke kandidat yang lain.

dari semua website kayanya penipuan semua...
terus m.tronik yang sebenarnya itu gmn... agar kami, hususnya saya tidak tertipu tanpa harus tanya kanan kiri....
takut merepotkan...
terimakasih...

mau tanya apakah website ini asli atau penipuan
www.undianresmimtronik2017.tk
mohon bantuannya terimakasih

http://www.ptmtronik.ga/ ini situs baru dari m tronik . coba di check asli atau palsu pak

situs ini asli atau penipuan www.undianmtronik.ml ??

Pak sy dpt hadiah resmi dari www layanan m-tronik berupa uang tunai itu benar atau bukan ya pak mohon beritahu saya karena saya diminta untuk transfer pulsa sebesar 750

Mau tanya situs web ini bener engga yah www.ptmtronik.ga ?
Terima kasih

Selamat...! SIM CARD
Anda terpilih menjadi
Pemenang dari pesta
ISI ULANG PT.M-TRONIK
PIN HADIAH 25B1477
Untuk info kunjungi:
www.berbagimtronik.ga kalau seperti ini penipuan bukan pak

Baru ajah di sms suruh cek bloghttp://m-tronik-123.blogspot.co.id/?m=1

Lapor pak ada lagi nih

PESAN RESMI
Dr PT.M-TRONIK
hsil pengundian
berkat isi ulang
NO.anda dapat
hadiah NO.PIN
undia:987a33g
u/info kunjungi:
www.ptmtronik38.blogspot.co.id

Kalo semuanya penipuan , terus yang asli sebenarnya yang bagaimana min ??

Plnggan yth,
No SIMCARD
INDOSAT anda
resmi meraih hadiah
Ke-2
edisi tahun 2017
dri PT.M-tronik
PIN:25e477r
Cek pin anda di:
www.undian-pt-mtronik.com

Bos ini penipuan kah ?

Plnggan yth,
No SIMCARD
INDOSAT anda
resmi meraih hadiah
Ke-2
edisi tahun 2017
dri PT.M-tronik
PIN:25e477r
Cek pin anda di:
www.undian-pt-mtronik.com

Bos ini penipuan kah ?

Modus baru dgn menginvite BBM, lalu mengirimkan pesan BBM, jika penipuan mohon ditindak agar tidak ada yang kena tipu.

D5FDCA8D dgn nama PT.M-TRONIK Tbk
•PT.M-TRONIK Tbk.
Memberi Selamat kepada Komunitas Pengguna ‎​BBM Misseger yang setia di Periode Jan 2017 No.PIN ‎​BBM anda terpilih sebagai pemenang
KEJUTAN PROMO TAM SERBU AWAL TAHUN 2017.
Mendapatkan Hadiah Grand Prize

{1.UNIT MOBIL AVANZA VELOZ}
┌▸ No.RKP ID Pemenang Anda:
└▸ ID.(-R25F779-)

TTD/ Kabag Humas
̈́ ͂ ͂ ̷̐ ̈́ ̈́ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̐ -̶̶-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸
(Drs.H Agus Budi Priyanto)
-------------------------------
www.pt--m--tronik.tk

Untuk info silahkan cek di internet
Nomor ID RKP Pemenang anda
kunjungi situs PT.M-TRONIK Tbk.
Yang ada di bawah ini....
www.pt--m--tronik.tk
---------------------------------------------------

Kami sampaikan kepada Komunitas/pengguna ‎​BBM Messager yang setia.! sesuai hasil Rapat bersama toko-toko badan Ke Pemerintahan RI. Prov.DKI jakarta,mengenai:
promo bagi-bagi hadiah TAM SERBU
Telah di resmikan Dengan Surat Pengesahan Dan Legalisir Oleh Instansi Pemerintahan Yang Terkait :

√NOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2017

√POLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2017

√PEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2017

√DEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2017

√DIRJEN PAJAK RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

Situs Resmi PT. M-TRONIK Tbk.
www.pt--m--tronik.tk

+Pelaksana
± M-TRONIK TBK.

Modus baru dgn menginvite BBM, lalu mengirimkan pesan BBM, jika penipuan mohon ditindak agar tidak ada yang kena tipu.

D5FDCA8D dgn nama PT.M-TRONIK Tbk
•PT.M-TRONIK Tbk.
Memberi Selamat kepada Komunitas Pengguna ‎​BBM Misseger yang setia di Periode Jan 2017 No.PIN ‎​BBM anda terpilih sebagai pemenang
KEJUTAN PROMO TAM SERBU AWAL TAHUN 2017.
Mendapatkan Hadiah Grand Prize

{1.UNIT MOBIL AVANZA VELOZ}
┌▸ No.RKP ID Pemenang Anda:
└▸ ID.(-R25F779-)

TTD/ Kabag Humas
̈́ ͂ ͂ ̷̐ ̈́ ̈́ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̐ -̶̶-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸
(Drs.H Agus Budi Priyanto)
-------------------------------
www.pt--m--tronik.tk

Untuk info silahkan cek di internet
Nomor ID RKP Pemenang anda
kunjungi situs PT.M-TRONIK Tbk.
Yang ada di bawah ini....
www.pt--m--tronik.tk
---------------------------------------------------

Kami sampaikan kepada Komunitas/pengguna ‎​BBM Messager yang setia.! sesuai hasil Rapat bersama toko-toko badan Ke Pemerintahan RI. Prov.DKI jakarta,mengenai:
promo bagi-bagi hadiah TAM SERBU
Telah di resmikan Dengan Surat Pengesahan Dan Legalisir Oleh Instansi Pemerintahan Yang Terkait :

√NOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2017

√POLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2017

√PEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2017

√DEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2017

√DIRJEN PAJAK RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

Situs Resmi PT. M-TRONIK Tbk.
www.pt--m--tronik.tk

+Pelaksana
± M-TRONIK TBK.

Kalo gini mas?


Berkat isi ulang
pulsa M-TRONIK
selamat No.anda
m-dptkan hadiah
dari PT.M-TRONIK
Pin pemenang
(757ab47) silahkan
Cek pin anda di;
www.pusatmtronik2017.cf

PT M-TRONIK
Telah hubungi anda
namun tdk tersambung
no anda resmi meraih
hadiah ke-2
pin 25e477r
cek hadiah anda di
www.mtronik77.cf
Kalau ini penipuan gak??

PT M-TRONIK
Telah hubungi anda
namun tdk tersambung
no anda resmi meraih
hadiah ke-2
pin 25e477r
cek hadiah anda di
www.mtronik77.cf
Ini penipuan apa bukan pak???

PT M-TRONIK
Telah hubungi anda
namun tdk tersambung
no anda resmi meraih
hadiah ke-2
pin 25e477r
cek hadiah anda di
www.mtronik77.cf

selamat...
SIM CARD
anda resmi terpilih
menjadi pemenang
undian
PT.M-TRONIK pin
pemenang
anda;M257K69
cek pin anda di;
www.promohdmtronik.blogspot.com

saya dapet sms seperti ini , ini situs resmi apa bukan ya ???

http://www.bonusmtronik2017.ml
http://www.m-tronik.ga
http://www.mtronik66.blogspot.co.id
web diatas penipuan bukan ya, soalnya Nomor Saya dapat Sms 3 sekaligus dengan Nomor yang berbeda, untuk mengambil hadiah..
Trims

Kalo ada tlsn alamatny jalan merdeka brt gmana pak.tp sy pake krtu 3,masa pt dr undian kejutan m tronik.bkn ny mtromik itu indosat

Untuk situs http://www.layanan-m-tronik.tk
Asli atau palsu, mohon infonya ?

Sy br dpt lewat bbm. Situsnya www.undianmtronik.ml
D situsnya ada nama.foto ktp dan sim orang yg d hubungi. Atas nama reza adi sanjaya. Ini penipuan gak?

Apakah ini penipuanSurat Resmi dari
PT M-TRONIK berkah
Isi ulang pulsa,no
anda m-dpt hadia
dengan no pin pemenan
987a33g silahkan
cocokan no pin anda
di www.mtronik48.blogspot.com

semakin hari semakin banyak penipuan yang mengatas namakan M-tronik/M-kios
yang saya herankan, kenapa mereka berani membawa2 pihak lain. seperti di situs www.moboindosat17.blogspot.com
dsitu bahkan yang tertera bukan hanya foto ktp dan alamat lengkapnya tetapi ada juga foto bapak Ahok, Trans7, BNI, dan sertifikat yang berlambang Polri.
terimakasih. semoga ada respon dari pihak yg lebih berwenang atas penipuan2 tersebut.

semakin hari semakin banyak penipuan yang mengatas namakan M-tronik/M-kios
yang saya herankan, kenapa mereka berani membawa2 pihak lain. seperti di situs www.moboindosat17.blogspot.com
dsitu bahkan yang tertera bukan hanya foto ktp dan alamat lengkapnya tetapi ada juga foto bapak Ahok, Trans7, BNI, dan sertifikat yang berlambang Polri.
terimakasih. semoga ada respon dari pihak yg lebih berwenang atas penipuan2 tersebut.

sekedar saran untuk para pengguna nomor hp ataupun pin bb yang mendapat sms/bc hoax alias penipuan.
sebaiknya Anda langsung menghubungi pihak operator. krna pihak operator pasti lebih tau apakah itu resmi atau hanya tipu2 belaka dari orang yg tidak bertanggung jawab.
terimakasih.

Kalau yg www.androidofficialbbm.ga itu penipuan atau tidak ya?
Kemarin saya dapat bc dri itu.thanks

Nihh baru aja dapet sms ini:

selamat sim CARD
anda terpilih menjadi
pemenang RESMI dari PESTA
isi ulang PT.M-TRONIK 2017
pin hadiah 25B1777
info lengkap kunjungi;
www.kilaumtronik.ga

Ikut nambahin,ASLi PENIPU, penipu kere modal blogspot doank yg gratisan
http://hadiahmtronik72.blogspot.co.id

http://hadiahmtronik13.blogspot.co.id

mau tanya bang ini situs resmi apa penipuan ???

Intinya Klo di suruh bayar buat jaminan pasti penipuan.

'PEMBERITAHUAN TERAKHIR'
Kepada
YTH.Pemenang
BBM Indonesia

Dengan Hormat
Disampaikan kepada Anda Yang Beruntung
Selaku Pemenang Undian BBM EVENT 2017
yang diselenggarakan Oleh
PT.ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI "EMTEK"
Dengan ID Pemenang Anda: [RK733F9]
Mendapatkan 1unit Mobil
"ALL NEW TOYOTA AVANZA VELOS"

Pengurusan Hadiah Anda Berakhir Hari ini
Untuk Pengambilan Hadiah Anda
kunjungi Situs Resmi BBM Indonesia,klik;
www.bbm-indonesia.cf
_________________________________
Program Promo Undian Resmi Dengan Surat Pengesahan dan DiLegalisir oleh:

vNOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2017

vPOLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2017

vPEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2017

vDEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2017

vDirjen Pajak RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

vDEPKOMINFO
No.1571/SE/DJPT/KOMINFOVII/08/2017
____________________________________
TERIMAH KASIH
www.bbm-indonesia.cf

'PEMBERITAHUAN TERAKHIR'
Kepada
YTH.Pemenang
BBM Indonesia

Dengan Hormat
Disampaikan kepada Anda Yang Beruntung
Selaku Pemenang Undian BBM EVENT 2017
yang diselenggarakan Oleh
PT.ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI "EMTEK"
Dengan ID Pemenang Anda: [RK733F9]
Mendapatkan 1unit Mobil
"ALL NEW TOYOTA AVANZA VELOS"

Pengurusan Hadiah Anda Berakhir Hari ini
Untuk Pengambilan Hadiah Anda
kunjungi Situs Resmi BBM Indonesia,klik;
www.bbm-indonesia.cf
_________________________________
Program Promo Undian Resmi Dengan Surat Pengesahan dan DiLegalisir oleh:

vNOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2017

vPOLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2017

vPEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2017

vDEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2017

vDirjen Pajak RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

vDEPKOMINFO
No.1571/SE/DJPT/KOMINFOVII/08/2017
____________________________________
TERIMAH KASIH
www.bbm-indonesia.cf

'PEMBERITAHUAN TERAKHIR'
Kepada
YTH.Pemenang
BBM Indonesia

Dengan Hormat
Disampaikan kepada Anda Yang Beruntung
Selaku Pemenang Undian BBM EVENT 2017
yang diselenggarakan Oleh
PT.ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI "EMTEK"
Dengan ID Pemenang Anda: [RK733F9]
Mendapatkan 1unit Mobil
"ALL NEW TOYOTA AVANZA VELOS"

Pengurusan Hadiah Anda Berakhir Hari ini
Untuk Pengambilan Hadiah Anda
kunjungi Situs Resmi BBM Indonesia,klik;
www.bbm-indonesia.cf
_________________________________
Program Promo Undian Resmi Dengan Surat Pengesahan dan DiLegalisir oleh:

vNOTARIS:
No. Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah 2017

vPOLDA METRO JAYA:
No. Izin 117/017/-Pol.005/512-2017

vPEMPROV DKI JAKARTA:
No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2017

vDEPSOS RI:
No. 217-01-IV_Und/Depsos RI-2017

vDirjen Pajak RI:
No.Pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.

vDEPKOMINFO
No.1571/SE/DJPT/KOMINFOVII/08/2017
____________________________________
TERIMAH KASIH
www.bbm-indonesia.cf

sya pernah ditelp dengan no 08155558609 dia bilang sya menang undian. dan saya dpt sms alamat web http://moboindosat2017.blogspot.co.id/
bicara nya menyakinkan sekali tp saya masih ragu dan curiga dg itu.

Bagaimana dengan sms yg saya dapat ini pak

Gebyar isi ulang pulsa 2017 SeIamat !!
Simcard anda get honda HRV code KWS1283
untuk info call :
021 3333 8888 /
0856 5673 6762
www.lndosatooredoo.cf

Kalo www.gebyarmtronik2017.ml penipuan juga?
Tp sms nya ga tersimpan di kotak masuk.
Dikirim dr baca hadiah.

saya dapat sms seperti ini bos, tolong sarannya. mksh
selamat..
SIM CARD anda
resmi terpilih
sebagai pemenang
undian M-TRONIK
TH2017 PIN pemenang
anda 25m9877
untuk info klik:
www.beritamtronik.ga

selamat..
SIM CARD anda
resmi terpilih
sebagai pemenang
undian M-TRONIK
TH2017 PIN pemenang
anda 25m9877
untuk info klik:
www.beritamtronik.ga

mohon sarannya bos

Www. Ptmtronik-jktpusat2017.tk

ini no (085656555549)yg sms sy sbg pmenang m tronik.mhn dtindak lanjuti.

Ini penipuan bukan ?!
Tapi gw lihat dari website pada norak :v N Ribet bangat syarat nya -_+ #TambahanInfo

Selamat!!! No Anda Terpilih Sebagai Pememang Ke-4 Berkat isi Ulang Dgn No.PIN Pemenang (ijh76k79) info cek PIN anda di :
www.info-gebyarhadiah.blogspot.com

Police Line apakah situs www.mtronik27.cf situs yang resmi apa penipuan ?

gan saya mau tanya apa sih perbedaan undian m_tronik.yg nipu sama yg asli mohon tanggapanya...

PESAN RESMI
hadia ramadan
mengucapkan
slmt
NO.anda resmi meraih
hadiah ke-2
dari PT.M-TRONIK
PIN;(25e477r) U/info
klik;www.mtronik99.ml
Ini penipuan atau bukan? di terima pesan tgl 29 Mei 2017.
Terima kasih

Www.undianbbmandroid.gq ini palsa apa asli ya?

http://gebyarhadiahm-tronik.tk/

kalau ini penipuan juga bukan?
soalnya belum disebutkan di web2 dia atas

selamat sim CARD
anda mndptkn cek 100 jth
pemenang RESMI dari PESTA
isi ulang PT.M-TRONIK 2017
pin hadiah 25B1777
info lengkap kunjungi;
www.kilaumtronik.ga


Ini pasti penipuan ya?

Cekhadiah.com itu gk ya.. yg mencocokkan tanggal lahir truss kluar angka yg sesuai .. mereka bilang selamat anda mendapat uang sekian.. apa betul ya tu mass

Aduh" sms dr nmer hp.trus situsnya asal.perbesarlah gambar dilayar situs penipu,keliatan apa coba,ceklah.minta administrasi ..kalo masih saja kena ..aduh parah

klok yg ini gan, asli atau palsu??

PT.M-tronik suda
menghubugi anda
tapi tidak tersambung
no anda resmi merai
hadia ke-2 dari PT.M-tronik
PIN;25e477r
cek PIN anda di
www.infoundianisiulang.cf

Klok yg ini asli gx gan??

PT.M-tronik suda
menghubugi anda
tapi tidak tersambung
no anda resmi merai
hadia ke-2 dari PT.M-tronik
PIN;25e477r
cek PIN anda di
www.infoundianisiulang.cf

http://www.undianresmimtronik-2017.cf/?m=1

Pengen tanya, kalo ini min gimanaa?

Pak kalau www.hadiah-moboindosat2017.blogspot.co.id itu penipuan ataw tidak ya pak...mohon balasan komentarnya..

Pelanggan Yth;No Anda Resmi Terpilih Sebagai Pemenang Ke 2
UNDIAN PT.M.TRONIK PIN Pemenang Anda 8jf2177 Silakan Cek Pin Anda di;
www.undian-ptmtronik.ga

Saya baru dapat sms ini pada jam 10.50 td pagi apa benar ini penipuan atau gmn ya? Mohon informasinya

http://www.undianbbm2017.ga
Apa ini penipuan juga pak

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top